Cara Daftar dan Download Instagram di Android

Cara Daftar dan Download Instagram di Android - Sobat hari ini saya akan memberi kabar tentang aplikasi jejaring sosial lagi nih bagi pengguna smartphone android. Jejaring sosial itu sebenarnya sama hampir setingkat seperti facebook dan twitter yang disana kita bisa berteman dengan banyak orang tapi uniknya yang dishare di jejaring sosial ini adalah poster atau gambar, aplikasi itu bernama Instagram. Di Instagram itu kita bisa berbagi foto hasil karya kite-kite sendiri, mengeditnya di instagram langsung, tersedia beberapa akibat yang bisa kita pakai bagi mengedit klise kita dan kita juga bisa berbagi moment hasil foto dan editan ke teman-teman kita di twitter, facebook, Tumblr ,Flickr dan juga Foursquare. gak hanya fotografi yang bisa kite-kite share sekarang kita juga bisa mengshare video kita ke instagram.


Instagram semakin hari semakin populer di kalangan jejaring sosial apalagi dengan mudah aplikasi itu bisa difungsikan di smartphone sehingga kami bisa menggunakannya dimana saja. Menurut statistik yang didapatkan dari google play store aplikasi ini pernah digunakan 130 juta pengguna di segala alam semesta. Download Instagram for Android (16 MB).

Cara Registrasi ( Sign Up) Instagram di Android

  1. Pertama kita-kita harus mendownload atau mengunduh aplikasi instagram ke smarphone android yang kita miliki.
  2. Seusai selesai proses instalasi, langkas selanjutnya adalah masuk ke aplikasi tersebut.
  3. Akan muncul tampilan aplikasi dari instagram awal dan diawal ada dua pilihan yaitu "Sign Up" dan Log in. jika kamu telah memiliki atau membuat akun di instagram anda bisa langsung masuk dengan masuk menu Log In dan jika kamu belum memiliki akun maka yu harus putuskan "Sign Up".
  4. Setelah memilih sign up akan tampil form pendaftaran untuk instagram. timbul beberapa sentuhan pengisian yang harus kita isi seperti "username, password dan email". Jangan lupa juga upload foto kau yang nantinya akan dijadikan sebagai klise profile. Jika dirasa informasi yang lu masukan sudah ekstensif lalu adalah klik tombol sign up dan tunggu hingga proses pendaftaran yang anda submit selesai.
  5. Jika sistem berhasil maka kamu akan dibawa ke tampilan selanjutnya yang berisi "Find Friends", fungsinya adalah bagi menemukan teman facebook atau twitter anda yang sama-sama menggunakan aplikasi instagram ini.Untuk melewati tahap ini kita juga bisa dengan cara mengklik tombol panah yang berada di bagian pojok kanan atas.
  6. lalu kita akan dibawa lagi ke tampilan "suggester users" yang merekomendasikan kita bagi mengambil akun instagram yang sudah disarankan oleh instaram, jika anda tidak butuh merujuk insan lain terlebih dahulu anda bisa juga melewati tahap ini dengan mengklik tombol done.
Mudah enggak daya daftar Instagram melalui Android, Silahkan bersenang senanglah dengan instagram yang sudah anda miliki mulailah berkreasi dengan foto dan efek edit foto yang anda buat sendiri ke teman-teman baru. semoga saja artikel itu bisa bermanfaat untuk elo semua yang sedang bingung mendaftar dan download Instagram disini untuk android yang lu miliki.