Gambar Foto Modifikasi Mobil Katana Terbaru 2016

Gambar Foto Modifikasi Mobil Katana Terbaru 2016 - bagi kalian nie yang hobbnya mengutak atik mobil, pastinya memiliki mobil akibat modifikasi membentuk kita lebih percaya diri, tapi ingat dalam memodifikasi juga gak asal asalan, terpaksa bisa mempertimbangkan keademan dan kenyamanan dalam bekendara, agar kita berasa tetap bilamana kita berpergian jarak jauh, dan didalam kesempatan ini saya akan mereview tentang modifikasi mobil suzuki katana, walaupun sudah tua, tapi performa mobil ini tidak bertekuk lutut dengan mobil mobil lainnya.

modifikasi mobil katana terbaru 2016

Mobil katana pertama kali di keluarkan tahun 1987 an sampai sekitar 1997 an, walaupun sudah sungguh lama, mobil itu masih banyak mencari, terutama kaum muda, dampak mobil itu kelihatan gagah serta perkasa, Mesin Yang dipakai pada suzuki katana itu meyoritas berjumlah 1000 cc, tapi anda juga yang berkapasitas 1300 cc, dengan karakter yang mungil mobil ini cukup lincah dan gesit, kapasitas mobil katana itu hanya bagi 5 orang, jadi cuma cukup untuk keluarga kecil anda.

Keunggulan Mobil Katana

walaupun kecil mobil ini memiliki banyak keunggulan, diantarnya
  • Bentuknya kecil dan sederhana : Suzuki katana terbilang serupa mobil yang mini sehingga tidak perlu lahan parkir yang luas. Dengan demikian, Suzuki Katana dapat digunakan di jalan-jalan yang sempit dan juga dapat dengan gampang menemukan tempat parkir.
  • hemat penggunaan elemen bakar : Kapasitas mesin Suzuki Katana termasuk kecil, sehingga membuatnya irit bahan bakar. Perjalanan keluar kota mengkonsumsi bahan bakar dengan perbandingan 1:15. Sedangkan untuk mengenakan pada kota selalu pada kuantitas 1:10.
  • Perawatan sangat mudah : Teknologi mesin yang digunakan membuat perawatan mobil ini sangat mudah. Apalagi plus dengan spare part dari Suzuki yang sangat mudah diperoleh, akan jelas makin memudahkan perawatan pada mobil itu.
  • Desainnya sangat elastis : Mobil ini mempunyai desain yang sangat cocok digunakan untuk semua kalangan umur. Oleh karena itu dapat digunakan oleh anak muda ataupun orang tua, tidak nimbul batasan di dalam desainnya.
  • Sangat mudah dimodifikasi : Desain yang tidak kaku membuat Katana dengan mudah dimodifikasi. Suzuki Katana memang begitu bersahabat dengan sentuhan aksesori tambahan. Penambahan aksesori akan membuat Suzuki Katana akan tampak berlainan dengan mobil yang sejenis.

sekian artikel sepanjang review tentang Contoh Modifikasi Mobil Katana Terbaru 2016, yang dapat kita-kita sampaikan bagi sampeyan semua dirumah, semoga artikel tentang modifikasi mobil ini, bermanfaat buat anda semua. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami