Foto Surga Bawah Laut di Kepulauan Raja Ampat

Foto Surga Bawah Laut di Kepulauan Raja Ampat - Haloo sahabat wisata,s udah siapkah meningkatkan wawasan tempat wisata di Indonesia, jikalau telah siap perhatikan informasinya yang akan admin berikan kali ini. Admin kini ini masih mengajak anda masih berwisata di Pulau Timur Indonesia apa lagi kalau bukan pulau Papua. pastinya pulau ini kaya hendak kawasan yang indah. Yang akan kita teliti kali ini tentang Kepulauan raja Ampat.
 

Kepulauan Raja Ampat sendirian merupakan rentetan empat gugusan pulau yang berdekatan dan berdomisili di barat episode Kepala Burung (Vogelkoop) Pulau Papua. Secara letak geografis, kepulauan ini berada di bawah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Kepulauan yang tunggal ini sekarang banyak di kunjungi oleh para penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. Empat pulau gugusan tersebut yaitu Pulau Misool, Pulau Waigeo, Pulau Salawati dan Pulau Batanta.

Menurut mitos Asal mula nama Raja Ampat berasal dari seorang wanita yang menemukan tujuh telur. Dan empat biji orang itu antarnya menetas menjadi empat orang pangeran yang berpisah dan masing-masing menjadi raja yang otoritatif di Waigeo, Salawati, Misool Timur dan Misool Barat. Sementara itu, tiga biji telur lainnya menjadi hantu, seorang wanita, dan sebuah batu.

Bagi anda pecinta wisata bawah laut ini,Raja Ampat sangat pas bagi anda kunjungi. Jika anda ingin menuju tempat ini, jikalau anda terbang dari Jakarta yang memakan waktu kurang lebih 6 jam dari sorong dan berhenti di Manado. Atau anda juga bisa mengikuti tamasya menyelam di Bali dan terbang dari sana. Kota sorong ini sebentuk layaknya kota berbeda dimana Anda bisa mendapatkan hampir segalanya di sini, ya walaupun di sini dengan harga yang lebih mahal karena letaknya yang terpencil.

Dan bagi saudara yang tidak bisa menyelam anda tidak perlu mencemaskan karena di sini banyak reseller wisata yang menyediakan tur bagi penyelam dan bukan penyelam. Dari kota sorong ke waisai engkau bisa mendayagunakan feri yang beroperasi setiap hari. Dan jadwal bagi pemberangkatannya alamiah berangkat jam 13.00. dan perjalanan dari Sorong mengarah Waisai memakan waktu kisaran 1,5 sampai 2 jam. Dan feri akan kembali ke Sorong dari Waisai sekitar pukul 11.00 pagi. Di  kota Sorong juga muncul speedboat untuk disewakan.

Demikianlah info seputar Kepulauan Raja Ampat yang bisa admin berikan untuk kau semua. ataupun kalau sewaktu ketika saudara bisa berkunjung ke tempat ini anda jangan lupa mampir juga ke Danau Sentani, mumpung masih berlokasi di pulau yang sama