16+ Foto Mobil Modifikasi Mitsubishi lancer Terbaru 2016

16+ Foto Mobil Modifikasi Mitsubishi lancer Terbaru 2016 - Mitsubishi lancer adalah salah satu mobil assecories sedan yang diproduksi oleh perusahaan otomotif mitsubishi, dimana mobil ini pertama kali diproduksi pada tahun 1973. ataupun hingga sekarang mobil itu juga masih diproduksi. Salah satu mobil keluaran mitsubishi ini sudah banyak mengalami perubahan mulai dari awal produksinya. tapi hingga dikala ini mobil mitsubishi lancer ini terus-menerus banyak peminatnya, paling utama untuk mobil – mobil yang diproduksi antar tahun 90an. Selain harganya yang cukup terjangkau yaitu berkisar antar 39 jutaan, mobil mitsubishi lancer tahun 90an ini juga pernah memiliki desain yang lumayan trendi ataupun mesin yang cukup tangguh.

Masih tampil dengan desain sedan yang dilengkapi dengan empat buah pintu, dengan mesih berada didepan. Dan sudah menggunakan mesin 2.0 L SOHC l4 Turbo Diesel, terlebih dengan 4 kecepatan otomatis dan 5 kecepatan manual. Membuat mobil mitsubishi lancer tahun 90an ini sudah dapat dipastikan memiliki tenaga yang lumayan handal. Dan kali ini kami ingin mencoba untuk mengadvertisingkan beberapa contoh gambar modifikasi dari mobil mitsubishi lancer ini, siapa tahu saja ada diantara anda yang memiliki mobil ini dirumah ataupun anda ingin memodifikasi mobil tersebut. Namun anda selalu merasa bingung akan dibuat seperti bagaimana mobilnya, maka dari itu kami butuh mendukung anda dengan memberikan beberapa gambar modifikasi mobil ini.

Foto Mobil Modifikasi Mitsubishi lancer


Sekian dulu mungkin bagi Foto Mobil Modifikasi Mitsubishi lancer yang dapat kita-kita berikan kepada anda, semoga saja gambar modifikasi mobil yang baru kami berikan ini dapat menginspirasi kau. Dan bagi anda yang ingin melihat gambar modifikasi mobil konservatif lainnya, maka silahkan bagi anda untuk melihat gambar tersebut pada Gambar Modifikasi Mobil Honda Accord. barang kali saja anda geleng-geleng kepala untuk melihat salah satu mobil klasik honda ini.