Gambar Modifikasi Lengkap Motor Yamaha Byson Terbaru 2014

Gambar Modifikasi Lengkap Motor Yamaha Byson Terbaru 2014 - Yamaha Byson bisa dikatakan salah tunggal motor pabrikan Yamaha yang amat di tunggu oleh penggila motor di Indonesia, pabrikan Yamaha mengemas motor ini dengan konsep motor senam. Motor byson mempunyai body atau ukuran yang lumayan tegap dengan desain yang macho.

Motor sport ini di perdana di kenalkan ke public pada tahun 2010, Yamaha menawarkan motor ini berbagai warna, mencontoh beta sih yang paling sangar yakni yang berwarna merah, dari tahun 2010-2013 yamaha byson sudah mengalami tiga kali pergantian striping.

Pertama kali dikenalkan ke public motor itu sudah mendapat respon yang positif maupun di sukai khususnya kaum lelaki yang penggila motor, terbukti dengan banyaknya umat yang sudah memesan motor itu untuk di miliki

Ukuran besar Yamaha Byson PxLxT   2.075 mm x 780 mm x 1.045 mm dengan jarak sumbu roda: 1.334 mm. motor itu memiliki tangki bahan bakar yang dapat menampun 12 liter bahan bakar. bagi system mesin yang digunakan bertype 4 langkah, SOHC, 2 klep. Yamaha Byson juga di lengkapi dengan pendingin udara mesin. Untuk performanya tidak memerlukan di ragukan lagi, motor yang satu itu dapat mengeluarkan akal Torsi maksimum 10,5 Nm / 5.500 rpm.


Penggunaan rangka dalam motor byson ini menggunakan type Diamond. Suspense yang diterapkan pada motor ini menggunakan Teleskopik untuk suspense depan sedang suspense belakang menggunakan Suspensi Monocross.

Dan Yamaha Byson itu memiki pesaing utama dari pabrikan Honda yakni Honda Mega Pro dan Honda Tiger yang selalu berinovasi untuk selalu bisa menyaingi motor motor pabrikan Yamaha. berpotensi cuma itu yang bisa kita ajukan kepada anda seluruh seputar artikel modifikasi motor nantikan tulisan yang lainnya dikesempatan yang selanjutnya. Salam satu aspal.